BANYUASIN, Halosumsel — Ratusan anak muda yang berasal dari sejumlah kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin memenuhi posko pemenangan Semua Pingin Slamet yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung KM.16 Sukajadi, Talang Kelapa, Banyuasin, Kamis (30/05) malam.

Ratusan anak muda Banyuasin ini antusias mengikuti Tournament Mobile Legend Super Pak De yang diselenggarakan Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono.

Ketua Tim Pemenangan Pak De Slamet, Herman menyampaikan tournament mobile legend super pak de adalah sebagai bentuk perhatian kepada kalangan anak muda pencinta olah raga e-sport.

“Anak-anak muda Banyuasin ini perlu digali potensi-potensinya, terutama di era digital dan kemajuan industri game indonesia. Tournament Mobile Legend menjadi salah satu rangkaian kita merangkul anak muda pencinta olah raga e-sport di Kabupaten Banyuasin. Kita bersyukur ternyata antusiasnya luar biasa, posko kita penuh sampai keluar didatangi para peserta yang berminat mengikuti tournament yang kita selenggarakan. Bahwa disini kita menunjukan kepedulian terhadap anak-anak muda Banyuasin,” kata Herman saat Sambutan Pembukaan Tournament Mobile Legend Super Pak De.

“Kita juga mengajak anak-anak muda yang hadie agar kedepan dapat bergotong royong mendukung Pak De Slamet agar cabang-cabang olah raga di Banyuasin melahirkan atlet-atlet yang dapat membanggakan bumi Sedulang Setudung,” tutup anggota DPRD Provinsi Sumsel itu.

Sementara itu ketua pelaksana tournament Mobile Legend Super Pak De, Yuliansya Firdaus

 

“Kami sebagai anak muda merasakan excited luar biasa dengan adanya tournament ini artinya sangat peduli sekali dengan kemajuan anak muda yang bergeser ke dunia e-sport. Kami sebagai anak muda sangat terbantu dengan adanya tournament ini, dan kami melihat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak muda di Banyuasin,” kata Yuliansyah.

“Tentunya kami sangat mendukung sekali acara-acara seperti ini di selenggarakan kedepannya. Semoga kedepan Pak De Slamet dapat menjadi pemimpin di Banyuasin sehingga olah raga anak muda masa kini dapat terus terselenggara,” ungkap Yuliansyah.

Seperti diketahui data panitia ada sekitar 260 pencinta Mobile Legend yang mendaftar dalam tournament yang di selenggarakan Bakal Calon Bupati Banyuasin Slemat Somosentono.

Rel