Banyuasin, Halosumsel- Anggota DPRD Sumsel terpilih yang juga anggota DPRD Sumsel aktif M. F Ridho menyatakan dukungannya secara terbuka kepada Slamet Somosentono dihadapan ratusan pendukungnya, saat halal bihalal lebaran idul adha 1445 H, serta tasyakuran atas terpilih kembali dan doa selamat atas kesembuhan anggota tim kemenangannya, dikelurahan Tanah Mas, Talang Kelapa, Selasa (18/06) siang.

M. F Ridho menegaskan kepada tim nya agar dalam pemilu nanti arah dukungan kepada Slamet Somosentono sebagai Bupati Banyuasin, dirinya menjelaskan mengenal dekat ketua Gerindra Banyuasin itu sejak bersama di DPRD Sumsel tahun 2009.

“Saya kenal betul dan tau persia track record Pak De Slamet dari kami sama-sama anggota DPRD Sumsel 2009 lalu, saat itu saya ketua Komisi dan beliau salah satu anggotanya. Kegigihan beliau untuk membaktikan diri bagi kepentingan masyarakat banyak sudah tidak diragukan lagi. Sudah selayaknya beliau kedepan memimpin Banyuasin agar lebih maju,” ungkap Politisi Partai Demokrat itu.

“Saya sampaikan disini, dukungan ini satu gerbong semua pendukung saya di saat pileg kemarin dari dapil Sumsel 10 Kabupaten Banyuasin saya harap kan semua bersama untuk memenangkan Pak De Slamet sebagai Bupati Banyuasin mendatang,” pungkas Anggota DPRD Sumsel 4 Periode ini.

Alasan lain juga disampaikan PolitisiPl Partai Demokrat itu, antara lain Pak De Slamet merupakan sosok pengayom yang bijaksana, tegas, dan sederhana.

Sementara itu Slamet Somosento menyampaikan ungkapan terimakasih dan terharu banyaknya dukungan Masyarakat kepadanya untuk maju sebagai pemimpin Banyuasin Kedepan.

“Momen yang baik ini, bertepatan hari raya idul adha 1445 Hijriah. Hari baik, bulan baik dan dalam kesempatan baik, saya benar-benar terharu atas dukungan yang disampaikan bapak F Ridho kepada saya. Tentunya dukungan ini menjadi penyemangat saya untuk terus meyakinkan masyarakat bahwa Banyuasin harus ada perubahan ke arah yang baik,” ungkap Pak De Slamet.

“It’s Time A Go Together , Banyuasin Maju harus kita wujudkan dengan cara bersinergi satu sama lainnya. Hubungan yang baik, silaturahmi yang terjaga membuat keharmonisan bagi kita semua. Jika tahun 2018 Demokrat mendukung saya juga waktu, semoga kedepan Demokrat tetap melangkah bersama kita untuk Banyuasin Maju 2025-2030,” pungkas Wakil Bupati 2018-2023 itu.

Ditempat yang sama juga dilakukan penyembelihan hewan kurban dari M.F Ridho untuk Masyarakat Tanah mas dan teriring doa selamat Ridho dan Keluarga juga teriring doa agar langkah dan selesai niat baik Slamet Somosentono untuk memimpin Banyuasin kedepan dapat terwujud.

Rel