Muara Enim, Halo Sumsel. com (13/05)-Alangkah mubazirnya jika melihat pembangunan yang sudah menghabiskan uang puluhan miliar nomor kenyataannya belum kelar dan masih dalam posisi terbengkalai inilah mungkin suatu cerita saat ini tentang pembangunan salah satu gedung Perpustakaan Muara Enim yang dibangun oleh Pemkab Muara Enim hingga saat ini masih belum selesai pembangunan nya.

Diketahui bahwa gedung yang bersebelahan dengan Gedung Kesenian Putri Datang Rindu Muara Enim ini telah mengalami Dua kali penganggaran yaitu sekitar di tahun 2020 dan tahun 2022 di dinas PUPR Kabupaten Muara Enim diperkirakan danĀ  telah menyedot APBD Kabupaten Muara Enim sekitar 20 Miliar.

Jika uang puluhan miliar ini dibangunkan jalan setapak yang ada di desa dan kelurahan dalam Kabupaten Muara Enim tentu sudah menghasilkan ribuan meter dan tentu akan sangat berguna bagi masyarakat. Kita hanya bisa berucap Alangkah sayangnya uang negara nyaris mubazir ucap Zulkaryadi Senin (13/05)

Jika pembangunan ini kembali dianggarkan untuk tahun-tahun berikutnya maka tidak menutup kemungkinan besaran biaya APBD bisa mencapai 10 miliar untuk pembangunan satu unit gedung ini saja.
Mengingat Jika diperhatikan dari dekat banyak sekali kekurangan diantaranya yang sangat parah yaitu kebocoran pada gedung bertingkat ini.

Sejauh ini kita belum dapat pastikan apakah pembangunan ini sengaja distop atau mungkin ada masalah lain seperti gagal konstruksi, namun yang pasti ini lah keadaan gedung ini sekarang ibarat Maju kena mundur pun kena tutup Yadi. (Jazz)