BANYUASIN, Halosumsel — Setelah sukses mendongkrak kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Banyuasin hingga akhirnya mencapai hampir 72 persen. Barisan Muda Banyuasin kembali menyatakan sikap politiknya untuk kompetisi politik pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Ketua Barisan Muda Banyuasin (BMB), Irvan mengatakan komunitas anak muda Banyuasin ini akan berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada serentak 2024.

“Alhamdulililah, berkolaborasi Tim TKD Banyuasin akhirnya dapat memenangkan Pasangan Probowo-Gibran di Bumi Sedulang Setudung hampir mencapai 72 persen. Tentunya dalam Pilkada mendatang kami sebagai anak muda kabupaten banyuasin akan berpatisipasi mensukseskan pemilu serentak pada 27 November mendatang. Kami akan menentukan arah politik mendukung salah satu calon kepala daerah di Sumatera Selatan dan Kabupaten Banyuasin,” kata Irvan, Kamis (16/05).

“Kemarin kami hadir peresmian posko pemenangan Semua Pingin Slamet Otw Bupati Banyuasin di KM.16 Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin. Saya melihat antusias dukungan masyarakat kepada pakde SLAMET, yang mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Banyuasin,” ungkap Irvan.

Kontestasi politik ini adalah menentukan arah pembangunan Indonesia mendatang. Program kerja nasional harus sampai ke masyarakat desa. Hal itu BMB Kembali turun gunung dalam Pilkada Banyuasin.

Ril