BANYUASIN, Halosumsel – Terus bergerak merespon keluhan masyarakat, Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono meninjau kondisi jalan di Kecamatan Makarti Jaya yang banyak dikeluhkan masyarakat. Melalui postingan akun media sosialnya @pakdeslametofficial, terpantau berkeliling mengintari sejumlah ruas jalan di beberapa desa dalam kecamatan Makarti Jaya.

Dikonfirmasin hal tersebut, bakal calon orang nomor satu di kabupaten Banyuasin itu membenarkan hal tersebut. Slamet Somosentono menyebut hal itu merupakan tindakan merespon keluhan masyarakat yang banyak disampaikan dibeberapa akun media sosial terkait persoalan infrastruktur.

“Benar saya dan tim turun untuk meninjau kondisi jalan dibeberapa desa dalam kecamatan Makarti Jaya, memang terlihat kondisi jalannya mengalami kerusakan yang cukup parah. Dan kehadiran saya disini untuk menampung aspirasi dan keluhan -keluhan masyarakat terkait hal tersebut. Tentunya persoalan jalan ini kedepan menjadi atensi khusus dalam Program kerja kedepan bila mana masyarakat memberikan kepercayaan, memberi mandat kepada saya untuk memimpin Kabupaten Banyuasin kedepan,” kata Slamet dihubungi ViaSelulernya, Sabtu (15/06) siang.

“Kemarin kita berkeliling jalan dari desa ke desa bersama tokoh-tokoh masyarakat disana. Saya ditemani daeng Ambo Akok bermotor boncengan sama beliau. Tentunya beliau paham betul dilokasi mana saja yang sangat parah. Bahkan kemarin saat pulang kami juga melihat bekas robohan jembatan di parit menuju Makarti Jaya dan ada kapal milik masyarakat yang karam akibat terkena besi robohan tersebut. Saya akan berkomunikasi dengan pihak terkait agar sekiranya persolan tersebut dapat ditindaklanjuti dan tidak ada ke khawatiran lagi bagi masyarakat yang melintas jalur air tersebut,” ungkap Ketua TKD Prabowo-Gibran Banyuasin itu.

Rel