Halosumsel.com- Rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-68 Korem 043/ Gatam yang jatuh pada hari ini, Rabu, 2 September 2015 diperingati dengan Acara Bakti Sosial Donor Darah dan Acara  Syukuran  yang diikuti oleh oleh seluruh prajurit dan PNS serta Persit  jajaran bertempat di Gedung RRI Bandar Lampung dan Gedung  Graha Sudirman Makorem 043/Gatam.

Peringatan ini hakekatnya untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan, juga lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara bagi para personel.
Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P. Putranto M.Sc, dalam sambutanya menyampaikan, ”Salah satu upaya pembinaan tradisi satuan, yang ditujukan untuk memelihara jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan yang dilandasi oleh kebanggaan, kecintaan serta ikatan batin yang kuat sesama warga Korem 043/Gatam, ujarnya

Puncak acara syukuran HUT Korem 043/Gatam diisi dengan Tausiah Dari KH Khairudin Yusup dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P. Putranto M.Sc beserta Ibu ketua Persit Koorcab Rem 043/Gatam, Ibu Dila Joko Putranto.

Selain syukuran, peringatan HUT Korem 043/Gatam ke-68 ada rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan berupa kegiatan bhakti sosial, donor darah, ziarah rombongan dan Fun bike yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2015 mendatang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam,Kapenrem 043/Gatam Ketua Persit KCK Rem 043/Gatam dan Pengurus,Kasi rem 043/Gatam,Pasi Rem 043./Gatam dan Para Prajurit TNI dan PNS Korem 043/Gatam. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *