Banyuasin, Halosumsel- Senin22 April 2024  Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) turut hadir dalam peringatan ulang tahun ke-22 Kabupaten Banyuasin. Penjabat Gubernur Sumsel, Fatoni, menyampaikan apresiasi atas pencapaian Kabupaten Banyuasin dalam Sidang Paripurna Istimewa yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin.

Fatoni mengajak Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk bersinergi dalam menyukseskan program prioritas Sumsel, termasuk penanggulangan bencana, penanganan inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, serta pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024. Di samping itu, dia juga menyoroti pentingnya gerakan serentak dalam menjalankan berbagai program pembangunan di Sumsel.

Dalam kesempatan yang sama, Pj Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Gubernur Sumsel dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel dalam perayaan HUT Kabupaten Banyuasin. Hani juga menekankan pentingnya evaluasi terhadap pencapaian yang telah diraih oleh Kabupaten Banyuasin selama 22 tahun.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sumsel, R.A Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi, Sekretaris DPRD Provinsi Sumsel Aprizal, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumsel.

Advetorial