Palembang.Halosumsel- Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) sebagai mitra dalam pengembangan potensi seniman di Sumsel. Hal ini diungkapkannya saat menerima audiensi dari Pengurus Daerah PASKI Provinsi Sumsel di Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (13/5/2024).

 

“Kami berharap Paski menjadi organisasi seniman komedi yang dapat menjadi mitra pemerintah, terutama menggerakkan seni komedi dan mengembangkan potensi seniman komedi di provinsi Sumsel,” ucap Fatoni.

Fatoni berkomitmen untuk mendukung penuh seniman komedi Indonesia terutama yang tergabung dalam PASKI. Tak hanya itu, dirinya juga sangat mendukung lahirnya talenta baru dalam dunia komedi.

“Pemerintah Provinsi Sumsel memberikan dukungan penuh kepada seniman komedi Indonesia, khususnya yang tergabung dalam PASKI. Kami juga memberikan support dan mengapresiasi apa yang dilakukan komedian-komedian agar bisa tumbuh berkembang dan melahirkan talenta baru atau seniman komedi dari seluruh daerah di Sumsel yang dapat bersaing baik di tingkat nasional maupun internasional,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, PASKI merupakan organisasi seniman komedi yang bertujuan mulia, melindungi, melestarikan, memajukan kesejahteraan serta membentuk kepribadian seniman komedi Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum PASKI Sumsel Fikri Haikal berterima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sumsel dalam mendukung program dan kegiatan PASKI.

“Terima kasih Bapak Gubernur sudah menerima pengurus PASKI dan terima kasih untuk dukungan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk program dan kegiatan PASKI, terkhusus dalam waktu dekat PASKI Sumsel akan menggelar Sumsel Comedy Festival 2024 di Kabupaten Lahat,” kata Fikri.

Advetorial