Halosumsel.com-
 
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sumatera Selatan harus siap mengamankan pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan akhir awal Desember 2015 supaya berlangsung tertib.
        Asisten Administrasi dan Umum Pemerintah Provinsi Sumsel Joko Iman Santoso saat peresmian Website Satuan Polisi Pamong Praja setempat di Palembang, Senin (15/6) mengatakan, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah dan itu harus berlangsung tertib.
        Jadi untuk menertibkan pemilihan kepala daerah itu maka diperlukan aparat keamanan diantaranya Satuan Polisi Pamong Praja.
        Oleh karena itu pihaknya minta kepada Satuan Polisi Pamong Praja yang ada di daerah ini untuk menjaga proses dan pelaksanaan pemilihan kepala daerah nanti agar berlangsung aman, ujar dia.
        Apalagi Satuan Polisi Pamong Praja sebagai pejaga ketertiban termasuk dalam menegak Peraturan Daerah sehingga itu harus selalu dijaga, kata dia.
        Mari bersama-sama menjaga ketertiban termasuk dalam pemilihan kepala daerah mendatang sehingga Sumsel semakin aman dan nyaman.
        Sementara mengenai peresmian Website ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
        Hal ini dengan adanya saluran informasi maka perkembangan daerah termasuk dalam menegakkan Peraturan Daerah dapat dimaksimalkan.
        Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sumsel Riki Junadi mengatakan, pihaknya siap mengamankan pemilihan kepala daerah awal Desember mendatang.
        Satuan Polisi Pamong Praja yang ada akan diturunkan untuk membantu kelancaran pemilihan kepala daerah mendatang.
        Pihaknya juga rutin melaksanakan koordinasi dengan kabupaten dan kota terutama yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah mendatang,kata dia.
Yang jelas, pihaknya siap mengamankan pemilihan kepala daerah supaya berlangsung tertib.
        Sementara mengenai Website sendiri, menurut dia, itu sebagai sarana untuk mendapatkan informasi terutama dalam menegakkan Peraturan Daerah.
        Bukan itu saja tetapi pegawai Satuan Polisi Pamong Praja juga dapat mendapatkan informasi tentang perkembangan tugas termasuk dalam kenaikan pangkat, ujar dia.
Oleh karena itu pihaknya meresmikan Website tersebut yang diharapkan pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat, tandasnya ‎(sofuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *